Kamis, 23 November 2017

PT Solid Gold Berjangka | Buktikan Bumi Datar, Pria AS Hendak Luncurkan Diri dengan Roket



PT Solid Gold Berjangka | CALIFORNIA - Seorang pria California, Amerika Serikat (AS)  berniat utk meluncurkan dirinya sendiri dengan roket setinggi 1.800 kaki pada hari Sabtu nanti. Aksinya itu utk membuktikan bahwa Bumi datar & astronot memalsukan bentuk planet ini.

Mike Hughes, seorang pengemudi limusin berusia 61 tahun, mengatakan bahwa akan menjadi tahap pertama program ruang angkasa “Bumi Datar” yg disponsori oleh Research Flat Earth, sebuah kelompok yg meyakini Bumi berada dalam posisi datar. Roket tersebut dirancang utk menempuh jarak sekitar satu mil dengan kecepatan sekitar 500 mph.

”Jika Anda tidak takut mati, Anda orang bodoh,” kata Hughes.

”Ini menakutkan, tapi tak satu pun dari kita yg keluar dari dunia ini hidup-hidup. Saya suka melakukan hal-hal luar biasa yg tidak dapat dilakukan orang lain, & tidak ada seorang pun dalam sejarah manusia yg telah merancang, membangun & meluncurkan dirinya di roketnya sendiri,” lanjut Hughes, seperti dikutip dari Fox News, Kamis (23/11/2017).

Dia mengklaim telah membangun roket bertenaga uap. Roket itu dia rancang dari logam bekas di garasinya.

Proyek roketnya menghabiskan biaya sekitar USD20.000, termasuk pembelian rumah motor dari Craigslist yg diubah menjadi jalur.

Tujuan dari misi pemberani Hughes adalah utk menempuh ketinggian beberapa mil di atas Bumi & mengambil foto dari planet yg dihuni manusia ini.

”Saya tidak percaya pada sains,” kata Hughes. ”Saya tahu tentang dinamika aerodinamika & fluida & bagaimana segala sesuatu yg bergerak melalui udara, sekitar ukuran tertentu dari nosel roket & dorongan. Tapi itu bukan sains, itu hanya formula. Tidak ada perbedaan antara sains & fiksi ilmiah,” paparnya.

Dalam sebuah wawancara dengan kelompok “Bumi Datar” pada bulan Juni, Hughes mengatakan bahwa proyeknya akan menutup pintu di bola Bumi ini. Tetapi dia mengakui bahwa dia harus banyak belajar tentang ilmu roket.

Hughes, bagaimanapun, bukanlah amatir dalam hal ilmu roket. Dia membangun roket pertamanya pada tahun 2014 & terbang seperempat mil di Arizona, meskipun penerbangan tersebut membuatnya terluka.

Namun rencana peluncuran diri pada Sabtu nanti akan menimbulkan tantangan bagi si pemberani tersebut.  Proyek ini mendapat dukungan komunitas “Bumi Datar” di Amerika setelah Hughes menjadi pendukung utamanya.

”Kami mencari sponsor baru utk ini, & saya percaya di Bumi datar,” kata Hughes pada pembawa acara dari komunitas tersebut. ”Saya melakukan penelitian selama beberapa bulan.”

Menurut pembawa acara, Hughes adalah penjelajah rahasia ilmiah yg sebenarnya & tidak dikompromikan oleh pemerintah.

”John Glenn & Neil Armstrong adalah Freemason,” ucap Hughes mengacu pada dua astronot AS. ”Begitu Anda mengerti itu, Anda mengerti akar dari penipuan ini.”


Solid Gold
Solid Gold Berjangka

0 comments :

Posting Komentar