Jumat, 04 Agustus 2017

Solid Gold | Kena Kasus Narkoba, Tora Sudiro Dibanjiri Kata Tercyduk



Solid Gold | - Keterlibatan Tora Sudiro dalam kasus narkoba, membuat sang aktor ditangkap oleh pihak kepolisian Jakarta Selatan di kediamannya di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan.

Tora Sudiro ditangkap bersama sang istri, Mieke Amalia dengan barang bukti berupa 30 butir zat psikotropika yang turut diamankan oleh pihak kepolisian. Publik pun memperbincangkan kasus aktor yang tengah memulai promosi film Warkop DK Reborn Part 2 ini.
Di media sosial, beragam kekecewaan dilontarkan oleh warganet, terutama dari kalangan fans. Namun ketika mengintip akun Instagram Tora, @t_orasudi_ro, sang aktor malah dibanjiri oleh satu kata.
















Di beberapa unggahan foto Instagram Tora Sudiro, banyak warganet yang hanya melontarkan kata "Tercyduk" dalam komentar fotonya. Kata tersebut diketahui merupakan plesetan dari istilah "terciduk" yang dimaksudkan untuk mengganti kata "ditangkap" atau "ditahan".
Selain kekecewaan dan banjir kata "tercyduk", Tora Sudiro tetap mendapat dukungan dari fans sejatinya di salah satu unggahan foto. "Om tetepp semangatt!!! Gua dukung bang @t_orasudi_ro," ujar pemilik akun @agilrakasaputro. "Tetap semangat bang tora terus berkarya sebagai seniman @t_orasudi_ro," tulis @adityaimamrizald.

Luapan kekecewaan kepada Tora Sudiro juga diwarnai oleh beberapa komentar bernada tidak percaya. "Bang bener gak itu berita tentang narkoba ...ko aku gak percaya," kata pemilik akun @aling_fu di salah satu komentar video promo film Warkop DKI Reborn Part 2.




Baca juga Artikel - artikel keren dan terupdate kami lainnya di :
    Wordpress.com : Solid Gold
    Weebly.com : Solid Gold
    Blogdetik.com : Solid Gold Berjangka
    Strikingly.com : Solid Gold
    Wixsite.com : PT Solid Gold Berjangka
    jigsy.com : PT Solid Gold Berjangka
    Spruz.com : Solid Gold Berjangka
    Bravesite.com : PT Solid Gold Berjangka

0 komentar :

Posting Komentar