Jumat, 04 Agustus 2017

Aplikasi Pilihan untuk Rawat Hewan Peliharaan

Filled under:


Aplikasi Pilihan untuk Rawat Hewan Peliharaan






PT Solid Gold Berjangka | Memelihara hewan peliharaan seperti anjing dan kucing membutuhkan perawatan ekstra. Namun, pemilik hewan peliharaan kini bisa makin terbantu dengan hadirnya sederetan aplikasi smartphone.


1. Peto

Peto merupakan aplikasi buatan orang Indonesia. Aplikasi Peto dibesut sejak 2015 dan bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan juga App Store.

Peto memiliki sejumlah fitur unggulan yang bakal membantu pengguna merawat hewan kesayangannya. Misalnya fitur Petodate yang membantu mencari pasangan kawin untuk hewan kesayangan, baik itu anjing, kucing, dan hewan peliharaan lainnya.

Fitur lainnya adalah Find Owners Arround You yang bisa menemukan sesama pemilik hewan dan menambahkannya sebagai teman. Ada juga fitur Chat untuk komunikasi sesama pemilik hewan peliharaan.

2. iCam

Pernah meninggalkan hewan peliharaan dengan orang lain? Mungkin rasanya tak tenang, takut hewan peliharaan kenapa-kenapa.

Aplikasi iCam diciptakan untuk memantau hewan peliharaan selama jauh dari pemilik. Berbentuk video, aplikasi ini dapat menunjukkan berbagai aktivitas hewan kesayangan secara real-time.

3. Petoxins

Pemilik hewan peliharaan, misalnya anjing, biasanya tidak hanya mengurung peliharaannya di kandang. Anjing biasanya diajak berjalan-jalan ke taman atau sekitar tempat tinggal agar tetap bugar dan tidak stres.

4. MapMyDogWalk

Dengan aplikasi MapMyDogWalk, pemilik anjing maupun anjing kesayangannya bisa makin sehat karena berjalan kaki bersama.

Mirip fitness tracker, aplikasi yang dapat diunduh--baik di iOS maupun Android--menyajikan log saat anjing berjalan. Selain itu, aplikasi MapMyDogWalk juga bisa menghitung kalori yang terbuang saat sedang berjalan-jalan.

5. Cat Training

Pasti mengesalkan memelihara seekor kucing tapi kucing tersebut tak bisa diatur, seperti mencuri makanan atau buang air sembarangan. Untuk membantu melatih kucing kebiasaan-kebiasaan baik, kamu bisa mengunduh aplikasi Cat Training.

0 comments :

Posting Komentar