Selasa, 08 Agustus 2017

Pengguna di Jabodetabek Kini Bisa Pesan Grab yang Mangkal

Filled under:

Pengguna di Jabodetabek Kini Bisa Pesan Grab yang Mangkal





Solid Gold Berjangka | Akhirnya fitur GrabNow resmi mendarat di wilayah Jabodetabek. Lewat fitur ini, pengguna dapat langsung memanggil pengemudi (driver) Grab terdekat tanpa harus memesan di aplikasi.

"Kami menciptakan terobosan lewat GrabNow yang memungkinkan penumpang menikmati perjalanan tiga kali lebih cepat berbasis kedekatan perangkat bergerak atau proksimitas," ujar Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia

Ia mengungkap bahwa proses auto-pairing antara penumpang dan driver dalam 15-30 detik membuat pemesanan lebih cepat. Dengan begitu, penumpang dapat tiba di lokasi tujuan lebih cepat. Menurutnya, fitur ini dapat menjadi langkah penting Grab dalam mengantarkan layanannya.

"Bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Jabodetabek, waktu sangat berharga. GrabNow adalah cara mulus berkendara yang dirancang khusus untuk mempersingkat waktu tunggu penumpang, sehingga mereka dapat meningkatkan produktivitasnya," tambah Mediko.

Untuk menggunakan GrabNow, pengguna tinggal menekan ikon "Connect" saat berada di dekat mitra driver GrabBike. Cara lain adalah menggunakan kode 6 digit yang tersedia di ponsel driver, dan platform Grab akan mengatur segalanya.

Setelah terhubung, pengguna wajib mengonfirmasi bahwa mereka telah bersama dengan driver yang tepat dan siap memulai perjalanan. Adapun, proses pencocokan (pairing) dilakukan dengan teknologi proksimitas atau kedekatan.

Teknologi milik Google ini menggunakan gelombang ultrasound untuk memasangkan ponsel penumpang dan driver. Seluruh proses tersebut diklaim aman berkat teknologi enkripsi.


PTSolid Gold Berjangka
PT Solid Gold
PT Solidgold
Solid Gold Berjangka
Solid Gold
SGB
Solidgold



0 comments :

Posting Komentar