Selasa, 13 Juni 2017

Waspadai Penipuan, Pasangan Suami istri Ini Berkeliaran Mencari Mangsa

Solid Gold - Jelang hari raya lebaran, biasanya aksi kejahatan dengan segala modusnya makin banyak.Tidak hanya di Indonesia, namun juga di negeri sebelah, Malaysia.

Pasangan paruh baya, masing-masing berusia 56 dan 46 tahun ini menjadi bahasan di media sosial karena aksi mereka berdua yang mencari simpati warganet dengan cara mengelabui orang yang ditemuinya.
Pasangan ini mencoba menipu dengan mengatakan bahwa mereka ketinggalan pesawat ke Turki dan ia harus menginap di hotel   sebelum mereka berangkat.

Pasangan itu menjalankan aksinya di sekitar kota Kinabalu, Sabah. Malaysia sejak bulan Mei 2017. Pasangan tersebut ditangkap polisi karena banyaknya warga yang mengadukan aksinya

Mereka ditangkap pada Sabtu, 10 Juni 2017 lalu dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Ketua Polis Daerah Kota Kinabalu Asisten Komisoner M Chandra mengatakan, pihaknya menahan suami istri tersebut karena banyak warga yang mengeluh dengan kegiatan pasangan tersebut  meresahkan.

Berdasarkan penyelidikan, mereka tiba di Kinabalu sejak 13 Mei 2017 dengan tujuan liburan.

Selama berwisata di Kinabalu, pasangan ini tinggal di beberapa hotel ternama dan mewah. Terakhir mereka tinggal di Grand Hotel   pada 3 Juni.

"Sejak pasangan ini datang pada 13 Mei lalu, mereka berkeliaran di sekitar Kinabalu dan sering terlihat meminta dengan dalin yang telah disiapkan.

Berdasarkan laporan polisi, belum ada satupun orang yang berhasil dikelabui pasangan tersebut.

Di Indonesia, jelang lebaran biasanya aksi kejahatan dengan


Solid Gold
Solid Gold Berjangka






0 comments :

Posting Komentar