Selasa, 04 Oktober 2016

SOLID GOLD | [Video] Margot Robbie di SNL Edisi 'Donald Trump'

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Acara komedi televisi, Saturday Night Live, kembali tayang dengan musim terbarunya.



Musim ke-42 itu menampilkan sketsa komedi mengenai pemilihan Presiden Amerika Serikat, yg mengadu calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump & dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Aktris Suicide Squad Margot Robbie tampil sebagai anak Trump, Ivanka Trump.

Sedangkan aktor Beetlejuice Alec Baldwin tampil sebagai Donald trump.

Adegan yg ditampilkan mulai dari acara kuis Celebrity Family Feud sampai acara debat presiden yg telah berlangsung minggu lalu.

Aksi Robbie & Baldwin berhasil mengocok perut penonton.

Sejumlah komentar bernada sama juga diutarakan oleh netizen di Twitter.

BACA JUGA : Kim Kardashian Dirampok, Pelaku Bawa Perhiasan Rp129 M | PT Solid Gold Berjangka Pusat


"Saya tidak pernah melihat Donald Trump selucu ini," kata salah satu netizen.

Saturday Night Live ialah acara televisi kedua yg menampilkan Robbie pada bulan ini.

Sebelumnya, ia telah tampil dalam acara bincang The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Dalam acara itu, ia mengaku pernah menggemari musik heavy metal.

"Saat itu usia saya masih 14 tahun. Saya mengecat rambut saya menjadi hitam & memotongnya dengan pisau cukur. Say hanya mengenakan kaus band & mendengarkan musik heavy metal," kata Robbie.

"Itu adalah masa yg aneh. Saya mendengarkan Silverstein, Bullet for My Valentine. Saya bahkan mendatangi konser Slipknot. Itu ialah konser terbaik yg pernah saya datangi," lanjutnya.

Saat ini, Robbie sedang disibukkan dengan syuting film lepasan Suicide Squad, yaitu film mengenai karakternya, Harley Quinn.

(Prz - PT Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar