Senin, 08 Agustus 2016

Online Bersama Teknologi 4G

Filled under:



Bila mendengar kata 4G yang terbersit dalam benak kita adalah anti lag, anti macet, dan segala berbau keunggulan internet super cepat. Hal itu bukan tanpa alasan, karena teknologi 4G memiiki speed 10x dari teknologi sebelumnya, 3G.

Seberapa cepat? Perbedaan mendasar tentu dari segi kecepatan yang amat jauh, imbasnya, beberapa aktivitas yang membutuhkan koneksi prima pun dapat berjalan jauh lebih baik. Apa saja?

Video call-an gak pakai putus-putus

Video call merupakan teknologi yang mengemas semua emosi yang tak bisa dihadirkan telepon biasa. karena hadirkan video dan suara secara real time dari lawan bicara nan jauh disana. Koneksi prima jadi kunci menikmati pengalaman berkomunikasi ini dan teknologi 4G mampu mewujudkan.

Nikmati konten kualitas HD bukan sekadar mimpi lagi

Sebelum 4G masuk ke Indonesia, seringkali kita mengunduh terlebih dahulu video yang ingin ditonton, setelahnya itu baru dibuka di gadget kesayangan, seperti smartphone. Pasalnya, koneksi yang 'lemot' membuat buffering terus menerus, tentu saja berimbas kepada mood menonton. Berkat teknologi 4G mimpi menikmati video kualitas tinggi kapan pun dimana pun dengan lancar telah menjadi kenyataan.

Main game online tanpa nge-lag

Sekarang bukan jamannya lagi harus duduk bareng teman untuk menikmati game-game favorit. Sekarang, kita bisa menantang orang-orang dari seluruh dunia untuk bermain game melalui jalur online. Faktor menang kalah memang banyak, namun, koneksi internet putus atau lambat menjadi alasan favorit. Dengan teknologi 4G sepertinya kamu harus mulai memikirkan alasan lain kalau kalah ya, guys.

Kirim file ukuran raksasa bukan masalah

Dahulu, mengirim file dalam ukuran gigabyte seperti file video menjadi momok menakutkan, apalagi saat tidak sedang di depan komputer kantor padahal situasi begitu mendesak. Dengan kecepatan upload mencapai hingga 20 Mbps file ukuran gigabyte sekalipun dapat dikirim dengan sangat cepat.

Smartfren sebagai salah satu dari empat provider di Indonesia yang menyediakan teknologi 4G super cepat "True Unlimited" tanpa batasan kuota. Untuk mencoba atau terus dapat menikmati layanan tersebut tentu pulsa harus mencukupi.

Nikmati kemudahan isi Pulsa Smartfren di Tokopedia tanpa perlu antri ketika harus beli pulsa elektrik dan tetap melayani 24 jam non stop. Tak hanya itu, lewat Tokopedia kamu juga bisa berbagi sensasi kecepatan 4G kepada teman-teman kamu dengan Modem 4G LTE Smartfren. Modem ini memungkinkan kamu berbagi koneksi 4G ke gadget yang tidak memiliki koneksi 4G dari provider berbeda.

0 comments :

Posting Komentar