Kamis, 14 Juli 2016

Cara Melempar Pokeball dengan Jitu di Pokemon Go

Filled under:


PT Solid Gold Berjangka - Tidak seru rasanya jika kamu sudah menginstal Pokemon Go di smartphone, tetapi tidak menangkap Pokemon. Ya, gim ini mengharuskan pemainnya menangkap Pokemon sebanyak-banyaknya dan melatihnya agar jadi monster handal di arena pertarungan.

Karenanya, untuk menangkap monster lucu nan menggemaskan ini, kamu butuh alat khusus yang disebut "Pokeball".

Pokeball sendiri merupakan alat wajib yang dimiliki trainer (sebutan pemilik Pokemon) sebagai "tempat" untuk menangkap dan menyimpan mereka. Untuk mendapatkan Pokeball, kamu harus rajin-rajin pergi ke Pokestop agar bisa mendapatkan lebih banyak lagi.

Nah, ketika hendak menangkap Pokemon dengan Pokeball, kamu tidak boleh langsung melemparnya lho. Ternyata, ada beberapa cara khusus melempar bola berwarna merah putih ini agar kamu dapat menangkap Pokemon dengan tangkas

Rileks, jangan buru-buru

Ketika kamu hendak melempar Pokeball untuk pertama kali, jangan terburu-buru. Usahakan rileks. Memang, adrenalinmu pasti akan terpacu. Yang perlu diperhatikan di sini adalah fokus kepada lingkaran yang muncul di Pokemon yang hendak ditangkap
Perkirakan jarak



Saat kamu bertemu dengan Pokemon liar, jarak mereka bisa saja akan beberapa kaki dari kamu. Bagaimanapun, jika kamu berusaha berjalan mendekati mereka, Pokemon liar tersebut akan menjauh darimu.




Nah, yang perlu diperhatikan di sini adalah mengestimasikan jarakmu dengan Pokemon. Jangan terlalu dekat, dan jangan terlalu jauh. Di situ kamu bisa melempar Pokeball dengan baik.

Perhatikan jenis warna lingkaran

Ketika ingin melempar Pokeball, pertama-tama kamu harus menge-tap dan hold Pokeball. Setelahnya, kamu akan melihat lingkaran berwarna putih di Pokemon yang ingin ditangkap.




Lalu, kamu akan melihat beberapa lingkaran dengan warna lain yang lama-lama menyusut. Warna tersebut memiliki makna, diantaranya sebagai berikut.

Hijau: Pokemon mudah ditangkap

Kuning: Pokemon cukup sulit untuk ditangkap

Merah: Pokemon sulit ditangkap

Ketika kamu menahan Pokeball, lingkaran tersebut akan terus menyusut. Ketika lingkaran itu mulai membesar kembali, ulang prosesnya.

Tunggu saja sampai lingkaran tersebut menyusut ke ukurannya yang paling kecil. Semakin kecil lingkaran tersebut, kamu akan mendapatkan kesempatan emas menangkap Pokemon dengan mudah. Jika melempar Pokeball pas di lingkaran tersebut, kamu akan mendapatkan ekstra bonus points.

Ketika lingkaran sudah menyusut dan menurutmu saat yang pas untuk melempar, swipe ke atas agar dapat melempar Pokeball. Jika Pokemon berada di posisi yang agak jauh, swipe sedikit lebih keras.

Memutar Pokeball

Sebagai poin tambahan, kamu bisa mencoba memutar (curve) Pokeball. Caranya, goyang Pokeball dengan gerakan memutar.



Pokeball akan memutar dengan sendirinya. Jika saatnya sudah tepat, maka kamu bisa swipe ke atas untuk mendapatkan akurasi tangkapan yang pas.

0 comments :

Posting Komentar