Senin, 04 Agustus 2014

Penurunan Saham SoftBank Seret Indeks Topix Jepang Melemah di Hari Ketiga

Filled under:


 


Indeks Topix Jepang turun untuk hari ketiga, pasca saham AS lebih rendah, terkait saham keuangan memimpin kerugian dan saham SoftBank Corp turun.
Sementara saham pengembang, bank dan broker mengalami penurunan terbesar di antara Topix industry groups. Saham SoftBank turun untuk hari kedua di tengah kekhawatiran Unit Sprint Corp menghadapi persaingan untuk mengakusisi saham T-Mobile US Inc Teijin Ltd, yang membuat poliester dan bahan industri lainnya, memperoleh paling tinggi di Nikkei 225 Stock Average pasca mengatakan laba operasional lebih dari dua kali lipat.
Indeks Topix Turun 0,4 persen ke level 1,276.19 pada penutupan perdagangan di Tokyo hari ini, sekitar lima saham turun untuk setiap tiga saham yang naik. Indeks Nikkei 225 turun sebesar 0,3 persen ke level 15,474.50. Yen turun sebesar 0,1 persen ke level 102,71 per dolar pasca naik sebesar 0,2 persen pada jumat kemarin. Indeks Standard & Poor 500 turun sebesar 0,3 persen pada jumat kemarin, membatasi penurunan mingguannya sebesar 2,7 persen.
Kontrak S&P 500 naik sebesar 0,4 persen pada hari ini. Penurunan ekuitas ini pada hari jumat kemarin memperpanjang kerugian terburuk mingguannya dalam dua tahun terakhir, terkait investor melihat perkembangan di pasar kredit internasional.

0 comments :

Posting Komentar