Selasa, 01 Juli 2014

Jumlah Komentar, Like serta Posting Berbau Piala Dunia FIFA 2014 Mencapai Angka 1 Miliar

Filled under:




Jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg tersebut mengungkapkan kalau selama Piala Dunia 2014 berlangsung, telah ada interaksi sebanyak 1 miliar. Interaksi yang dimaksudkan tersebut adalah posting, komentar serta jumlah like yang terjadi dalam rentang waktu antara 12 hingga 29 Juni dan yang berkaitan dengan Piala Dunia.



Facebook mengatakan kalau Piala Dunia kali ini terbukti menjadi momen yang sangat menarik bagi para penggunanya. Dan yang paling mendominasi interaksi di Facebook tersebut adalah pertandingan antara Brazil dan Chile. Pertandingan antara dua negara asal Amerika Latin itu melibatkan sebanyak 31 juta pengguna dengan jumlah interaksi mencapai 75 juta.

Pada momen piala dunia tahun ini juga terungkap kalau Brazil menjadi negara yang paling difavoritkan oleh para facebooker. Hal ini terbukti dengan adanya interaksi terkait Brazil yang melibatkan sebanyak 58 pengguna dengan jumlah interaksi mencapai angka 140 juta. Tak hanya itu, foto Neymar dan Hulk juga menjadi yang paling banyak disukai dengan jumlah mencapai angka 25 juta dan dibagikan sebanyak 70 ribu kali.

0 comments :

Posting Komentar